Rabu, 14 November 2012

memotivasi diri sendiri :)

butuh motivasi ? butuh orang yang bisa memotivasi kamu ? kirim sms ke XXXXXXX . hahahaha .. hanya bercanda*


sebenarnya motivasi itu muncul dari diri sendiri . aku bisa bilang motivasi berasal dari diri sendiri karena aku melihat temen ku , yang memotivasi dirinya dengan menulis kata- kata di post it! di dinding kamar dorm nya seperti mau kurus , mau  nabung , harus bisa , nilai GPA harus tinggi . itu salahs atu cara  untuk memotivasi diri sendiri , dengan bergitu niat , keinginan , kemauan ( yag sebenernya sama aja ) :) di tambah dengan motivasi dari diri sendiri buat maju m itu bakal lebi ampuh ketimbang harus beli buu motivasi yang bisa di jadiin bantal tidur . dan menurut aku itu efisien  banged loh . setiap saat kita di ingat kan ama kata" yang kita tulis di dinding kamar itu , pasti akan membuat kita termotivasi untuk melakukan hal yang seharusnya kita lakukan , dan hal yang nga harus kita lakukan :) aku bangga ama temen temen aku yang memotivasi diri nya sendiri . aku berharap siapa pun yang baca ini bisa memotivasi dirinya sendiri untuk melakukan yang terbaik ya :)


try it guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar